All New Chevrolet Colorado Mulai Rp.265 Juta

( Auto News BosMobil.com )  - Kepincut dengan All New Chevrolet Colorado yang tahun lalu muncul di Indonesia International Motor Show (IIMS)? Siap-siap saja, sebab double cabin berdarah Amerika Serikat (AS) itu segera singgah di Tanah Air.

2012 Chevrolet Colorado

PT General Motors (GM) Indonesia menjadwalkan All New Colorado akan secara resmi diperkenalkan pada Maret 2012 mendatang. sementara itu bocoran harga dari pesaing ToyotaNew Hilux, All New Ford Ranger, dan All New Mazda BT-50 ini sudah masuk ke meja redaksi BosMobil.
2012 Chevrolet Colorado
Dari penuturan sumber terdekat Chevrolet, GM Indonesia akan memboyong Chevrolet All New Colorado bermesin 2.500 cc. "Ada tiga model, Colorado ExtendedColorado LT, dan Colorado LTZ," ucap si sumber kepada Bosmobil.
2012 Chevrolet Colorado
Sumber yang tak mau ditulis namanya itu juga menuturkan jika ketiganya akan dipatok pada rentang harga Rp.265 juta hingga Rp.343 juta on the road Jakarta. All New Colorado Extended 2.5L dibanderol Rp.265 juta on the road Jakarta, All New Colorado LT 2.5L Rp.323 juta on the road Jakarta, dan All New Colorado LTZ Rp.343 juta on the road Jakarta.
Wow, Ford, Mazda, dan Toyota harus siap-siap nih!

0 komentar:

Posting Komentar