Tiga Line Up Terbaru Audi Akan Masuk Ke Indonesia

( Auto News BosMobil.com )  - Setelah mencatat prestasi peningkatan penjualan 2 kali lipat dari tahun sebelumnya, PT. Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM)Audi di Indonesia akan memperkuat dengan memasukan 3 line up terbaru ke Tanah Air.

Audi Indonesia

Ketiga line up tersebut, salah satunya adalah berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), Audi Q3yang memakai mesin 2.0 berteknologi Turbo Fuel Stratified Injection (TFSI). Line up lainnya adalah berjenis Sedan yaitu Audi A5 dan Audi A6 yang bermesin 2.0 TFSI.
“Jika sebelumnya berkapasitas mesin yang besar, kedepannya Audi A5 dan Audi A6dipersenjatai mesin yang lebih kecil dilengkapi turbo tetapi juga bertenaga besar. Hal ini memungkinkan harganya yang lebih murah. Kedua mobil ini akan diluncurkan setelah pertengahan tahun,” ucap Andrew Nasuri, CEO PT. GMM pada saat Media Gathering pada hari Selasa, 21 Februari 2012.
Audi Indonesia
Berbeda dengan Audi Q3, yang sudah dipamerkan di dealer Audi Center MT Haryono, Jakarta, akan diluncurkan beberapa bulan lagi. “Kemungkinan Audi Q3 akan diluncurkan pada bulan Maret atau April, tergantung pengiriman ke Indonesianya. Untuk harganya masih kami perhitungkan, mungkin sekitar Rp. 750 juta,” tutupnya.

Tags Under: AUTO NEWSGARUDAMATARAMMOTORAUDIQ3A5A6TURBOFUELSTRATIFIEDINJECTIONTFSISUV,SEDAN

0 komentar:

Posting Komentar