Chery Kembali Kepakan Sayapnya Di Tanah Air

( Auto News BosMobil.com ) - Produsen mobil asal negeri Tirai Bambu, Cina kembali menggebrak pasar otomotif nasional yang ditandai dengan peresmian Chery Indonesia pada tanggal 23 Febuari 2012, di Jakarta.

Chery Mobil Indonesia

PT. Chery Mobil Indonesia (CMI) selaku agen pemegang merek (APM) Chery di Indonesia resmi beroprasi dengan menempati gedung berlantai 6 di Jalan Hasyim Ashari No.1, Jakarta Pusat. “Gedung yang diberi nama Wisma Chery berfungsi sebagai kantor pusat sekaligus dealer yang memiliki layanan 3S yaitu sales, servis dan spere part, sementara untuk biaya pembangunan menghabiskan dana 4 juta US Dollar,” papar Hosea Sanjaya, President Director Chery Indonesia.
Chery Mobil Indonesia
Bukti keseriusan PT. CMI dalam berebut ‘kue’ di pasar otomotif di tanah air dibuktikan dengan ekspansi mereka hingga keluar daerah. “Dalam waktu dekat ini kami akan mendirikan 12 showroom yang tersebar di tanah air diantaranya adalah di Bali, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan tentunya pulau Jawa sebagai prioritas,” ucap  Hosea.
Chery Mobil Indonesia
Tak hanya itu saja, selain 3 mobil Chery Eastar di kelas MPV, Chery Tiggo di kelas SUV dan Chery TransCab di kelas Pick-Up yang sudah diluncurkan pada hari yang sama pada peresmian wisma Chery, 5 model baru juga akan siap meluncur dalam waktu dekat ini.

Tags Under: AUTO NEWSCHERYMOBILINDONESIAEASTARTIGGOTRANSCABMPVSUVPICK-UP

0 komentar:

Posting Komentar