Tiga Varian Chery ‘Murah’ Gebrak Pasar Otomotif Nasional

( Auto News BosMobil.com )  - Debut pertama Chery di Indonesia rupanya cukup memberi gebrakan yang mengejutkan bagi pasar mobil Nasional. Terbukti dengan di awal langkahnya ini, PT. Chery Mobil Indonesia (CMI) selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia meluncurkan 3 varian mobil sekaligus.

Chery Mobil Indonesia

Di kelas MPV, PT. CMI menawarkan Chery Eastar yang mempunyai kapasitas mesin 2.0 liter. Mobil ini diklaim oleh pihak Chery sebagai MPV paling besar di kelasnya. Sementera untuk harga, PT. CMI melepasnya dengan banderol Rp. 199 juta.
Chery Mobil Indonesia
Mewakili segmen yang lebih muda, Chery Tiggo dilempar ke pasaran untuk bermain di kelasSUV. Salah satu produk yang akan menjadi tulang punggung Chery ini dibekali dengan mesin 1.6 liter. SUV paling murah untuk saat ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp. 159 juta saja.
Chery Mobil Indonesia
Untuk mengisi ceruk kendaraan niaga, PT. CMI menghadirkan Chery TransCab yang memeiliki kapasitas mesin 1.1 liter. Mobil berjenis Pick Up yang dibandrol 88 juta ini terhitung sudah memiliki fitur yang komplit seperti A/C, power steering, radio dan sabuk pengaman 3 titik.
Chery Mobil Indonesia
Dengan hadirnya 3 varian tersebut, pihak Chery Indonesia merasa optimis akan mampu mengalihkan perhatian pasar Indonesia. “Di tahun 2012 ini, kami menargetkan 1500 hingga 2000 unit hingga akhir tahun,” papar Hosea Sanjaya selaku President Director PT. CMI. Beliau juga menambahkan bahwa Chery yang baru diluncurkan ini sudah dipesan hingga puluhan unit.
Chery Mobil Indonesia
Selain 3 varian baru, PT. CMI juga akan meluncurkan 5 varian terbarunya lagi untuk melengkapi kemeriahan pasar otomotif di Tanah Air, yang mana nantinya akan berjumlah 8 varian.

Tags Under: AUTO NEWSCHERYMOBILINDONESIAEASTARMPVTIGGOSUVTRANSCABPICK UP

0 komentar:

Posting Komentar