Honda New Odyssey Diluncurkan, Makin Mewah Tapi Lebih Murah

( Auto News BosMobil.com )  - Mengawali tahun yang baru, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan facelift dari generasi keempat Honda Odyssey. Perubahannya berkisar pada eksterior dan interior.


Dibanding Honda Odyssey generasi keempat yang diperkenalkan pada 2010 lalu, New Odyssey hadir dengan perubahan desain pada bagian front grill dan headlamp. Sementara itu fog lamp, aero kit on front bumper, side skirt, dan rear merupakan aksesoris tambahan yang kini disematkan pada Honda New Odyssey.
Di bagian belakang, New Odyssey tampil dengan LED stop lamp dan chrome license garnish yang membuatnya terlihat sedikit lebih mewah dibanding pendahulunya. Pada bagian kabin, Honda New Odyssey didominasi new wooden panel color, desain V Shape Cabin, Theatrical Cabin Space, AC triple zone, 8 way power seat adjuster, dan juga power magical 3rd row seat yang memungkinkan bangku baris ketiga dapat dilipat secara penuh hanya dengan satu tekanan tombol.
Sementara itu dari sisi mesin, Honda New Odyssey masih didukung mesin 2.4-liter i-VTECDOHC berdaya 180 PS pada 6.500 rpm dengan torsi puncak 22.2 kgm di 4.500 rpm. Perangkat keamanan pun masih diperkuat ABS, EBD, BA, Traction Control, EPS dan VSA.
"New Honda Odyssey hadir dengan berbagai penyempurnaan yang memantapkan posisinya sebagai MPV Premium yang berbeda dikelasnya," tutur President Director HPM Tomoki Uchida dalam sambutannya di Jakarta.
Menariknya, HPM sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia membanderol New Odyssey Rp.529 juta on the road Jakarta atau lebih murah Rp.16,5 jutaan dibanding Honda Odyssey sebelumnya.

Tags Under: AUTO NEWSMOBILBARU2012HONDAPROSPECTMOTORHPMNEWODYSSEYLUNCURKANMPVPREMIUM

0 komentar:

Posting Komentar