VW New Scirocco TSI dan Touareg TDI Bakal Hadir Tahun Ini

( Auto News BosMobil.com ) - Sukses menjual hampir 700 unit di 2011 lewat beragam modelVolkswagen (VW), PT Garuda Mataram Motor (GMM) berniat menggelontorkan model-model baru untuk tahun ini di Indonesia, dintaranya New Scirocco TSI dan New Touareg TDI.


CEO GMM Andrew Nasuri menyebutkan VW New Scirocco akan hadir pada Mei 2012 mendatang yang akan menawarkan beragam perubahan baik di eksterior, interior, hingga jantung mesinnya.
"Nanti kita akan perkenalkan VW New Scirocco TSI yang dilengkapi dengan mesin 1.4-L berteknologi supercahrger dan turbocharger sehingga mampu menghasilkan tenaga yang luar biasa besar dari mesin yang sangat kecil," ucap Andrew.
Sementara itu untuk New Touareg TDI 3.0, akan hadir pada Maret 2012. Andrew menuturkan, SUV Premium tersebut hadir cukup terlambat di Indonesia dibanding Eropa yang sudah muncul sejak pertengahan tahun lalu.
"Semua itu karena prinsipal kami di Jerman ternyata masih terus meramu fuel managemen di mobil ini yang disesuaikan dengan kualitas solar yang ada di Indonesia. Ini yang membuat Touareg TDI baru bisa masuk tahun ini," lanjut Andrew.
Ia berharap beberapa model baru dari VW ini bisa menambah angka penjualan dan meningkatkan image produsen asal Eropa tersebut di Tanah Air.

0 komentar:

Posting Komentar