Payudara Besar Selamatkan Nyawa Wanita Dari Kecelakaan Maut

( Auto News BosMobil.com )  - Jika dipandang dari sisi norma dan budaya Indonesia atau budaya Timur, berita yang berikut ini mungkin akan terdengar kurang sopan atau bahkan terkesan porno. Namun percayakah Anda jika ada sebuah kejadian nyata, dimana payudara seorang wanita bisa menyelamatkan nyawanya dari kecelakaan maut ?

Yup, tragedi itulah yang menimpa Sheyla Hershey beberapa waktu silam. Di negara asalnya, Brazil, Sheyla Hershey terkenal sebagai wanita berpayudara terbesar, dengan ukurannya yang sebesar 38 KKK.

Kejadian bermula ketika sang artis Hollywood itu bersama suaminya hendak pulang setelah menghadiri acara Super Bowl dalam keadaan mabuk. Tiba-tiba, mobil pick-up yang dikemudikannya itu hilang kendali dan sukses menghantam sebuah pohon di tepi jalan.

Walaupun airbag di mobil itu tak berfungsi, namun artis berusia 28 tahun itu rupanya masih memiliki sedikit keberuntungan, dimana dadanya yang berukuran super besar itu sukses meredam benturan dan menjauhkan kepalanya dari terantuk setir kemudi yang bisa mengakibatkan cidera, bahkan kematian.
Nah...percayakah Anda sekarang?

1 komentar: