Chevrolet Pamerkan Tiga Konsep Terbaru di Geneva Motor Show

( Auto News BosMobil.com )   - Ragam model terbaru, konsep yang menarik serta teknologi infotainment terkini menjadi suguhan yang disajikan Chevrolet pada ajang International  Geneva Motor Show ke-82, yang dibuka pada 8 Maret 2012 mendatang.


Atraksi utama kehadiran Chevrolet Cruze station wagon yang akan memulai debutnya di dunia.  Station wagon ini melengkapi keberadaan produk Chevrolet Cruze yang sudah hadir terlebih dahulu. Lima pilihan
mesin penggerak tersedia untuk seluruh portfolio Chevrolet Cruze mulai musim panas 2012. Mesin bensin 1.4L turbo dan mesin diesel 1.7L yang baru serta mesin diesel 2.0L yang telah diperbaharui akan melengkapi pilihan mesin penggerak bersamaan dengan pilihan mesin bensin 1.6L dan 1.8L yang telah ada.
Fitur terbaru pada Chevrolet Cruze termasuk sistem masuk dan menyalakan mobil tanpa kunci (keyless entry and start), tampilan kamera belakang, sistem infotainment Chevrolet MyLink (lihat bawah) dan start-stop functionality tergantung pada pilihan trim dan mesin.

Sedangkan, dua kendaraan youth concept – Code 130R  danTru 140S – muncul di benua Eropa untuk pertama kalinya. Chevrolet meluncurkan sebuah program yang melibatkan kaum muda dalam merancang beragam mobil masa depan. Dua kendaraan konsep telah lahir dari dialog ini adalah Code 130R dan Tru 140S yang akan tampil untuk pertama kalinya di Eropa pada ajang Geneva Motor Show.

Turbocharged Code 130R adalah kendaran rear-wheel-drive coupe empat kursi dengan upright profile, sementara front-wheel-drive Tru 140S adalah kendaraan eksotis four-seat sport coupe dengan harga terjangkau. Di dalam konsepnya, konektivitas memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan mobil mereka menurut selera masing-masing, elemen yang penting bagi generasi muda saat ini dan masa depan.

Sementara masa depan sistem on-board infotainment akan ditampilkan dalam bentuk Chevrolet MyLink yang merupakan merek terbaru sistem infotainment Chevrolet yang mengintegrasikan secara utuh perangkat pribadi pengemudi, seperti smartphone, dan mengubah mobil mereka menjadi docking station sendiri.

Chevrolet MyLink mencakup layar tujuh inci, high-resolution, layar sentuh full-color  yang membuat pemilihan media mudah untuk dinavigasi. Sistem ini menghimpun isi dari smartphone pengendara ke layar melalui USB, Aux-in atau Bluetooth. Teknologi ini akan tersedia dalam varian Chevrolet Cruze dan Chevrolet Aveo mulai musim panas 2012.

Sumber http://bit.ly/yytCn5 

0 komentar:

Posting Komentar