Hyundai i30 Wagon Dipastikan Hadir Di GMS 2012

( Auto News BosMobil.com ) - Sudah begitu banyak raksasa otomotif dunia yang dipastikan akan hadir di pameran Geneva Motor Show 2012 (GMS 2012) ini dengan memboyong sejumlah senjata terbarunya. Tak terkecuali Hyundai.


Pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini rencananya akan memboyong juga sebuah Hyundai i30 Wagon pada pagelaran otomotif bertaraf internasional itu. Selain mengusung desain buritan yang kurang lebih mirip dengan versi hatchback-nya, station wagon asal Negeri Ginseng ini masih akan mengadopsi desain gril heksagonal yang stylish, bentuk lampu depan yang khas, lekuk tubuh yang aduhai, dan juga desain atap landai bak sebuah hatchback.
Dengan wheelbase-nya yang lebih panjang, yaitu 4.485 mm, otomatis akan menyediakan kabin lega dan daya tampung bagasi yang paling luas dikelasnya, 528-1.642 liter.
Untuk sumber tenaganya, station wagon terbaru buatan Hyundai ini akan tersedia dalam tiga pilihan mesin diesel dan tiga pilihan mesin bensin. Untuk pilihan mesin diesel, salah satunya akan berkapasitas 1.6 L yang bertenaga dan bertorsi maksimum 126 hp dan 260 Nm. Sedangkan untuk mesin bensin, salah satunya akan berkapasitas 1.6 L yang sanggup menghembuskan daya kuda 133 hp dan torsi 164 Nm.
Untuk jelasnya, kita tunggu saja kehadirannya di perhelatan tersebut.

Tags Under: AUTO NEWSHYUNDAII30WAGONGENEVAMOTORSHOW2012KOREASELATANSTATIONWAGON

0 komentar:

Posting Komentar