Mantab ... Range Rover Siapkan Evoque Convertible

( Auto News BosMobil.com ) - Belum lama meluncur dan cukup mendapatkan perhatian banyak dari para pecintanya, Range Rover telah menyiapkan sebuah konsep dari Evoque Convertible yang akan dipamerkan pada Geneva Motor Show, Maret nanti.


Walau hanya baru sebuah mobil konsep, namun John Edward selaku brand Director Land Rover Global cukup antusias untuk melihat bagaimana tanggapan pasar mengenai Evoque versi Convertible ini. "Konsep Evoque convertible ini merupakan sentuhan baru yang dapat mengeksplorasi potensi pasar dengan memberikan pelanggan banyak pilihan terrhadap model mobil yag dijual," ucap Edward.

Tak hanya itu saja Direktur Land Rover, Gerry McGovern juga turut mengatakan, "konsep soft-top yang diterapkan pada Evoque ini dirancang sebagai suatu daya tarik yang menjadikanya ultra-stylish city car".

Evoque Convertible diciptakan masih menggunakan basis Evoque versi coupe, hanya saja varian convertible ini telah menggunakan pelek alloy berdimensi 21", cat baru berwarna abu-abu metalik, dan juga sound system Meridianlengkap dengan layat sentuh delapan incinya.

Sumber : http://bit.ly/xoaM8Z

0 komentar:

Posting Komentar