Waspadalah... iPhone Charger Bisa Hanguskan Mobil Anda !

( Auto News BosMobil.com ) - Seiring semakin canggihnya mobil-mobil masa kini membuat para pemiliknya bebas mengaplikasikan berbagai perangkat elektronik (gadget) ke kendaraannya. Alih-alih demi meningkatkan unsur kenyamanan saat berkemudi. Gadget ini tentunya sangat membantu ketika Anda harus menghadapi kemacetan lalu-lintas seperti di Jakarta, yang bisa memgharuskan Anda menghabiskan waktu selama berjam-jam di jalan.


Tak ada satu orang pun berhak melarang Anda untuk "menancapkan" iPhone ataupun gadget lainnya di mobil Anda. Namun jika sudah tak digunakan lagi, sebaiknya untuk segera mencabutnya dari mobil Anda, walaupun mobil sudah dalam keadaan "mati" atau non-aktif sekalipun. Karena jika tidak, kejadian kabin mobil terbakar yang dialami seseorang di luar negeri ini mungkin bisa saja menimpa Anda.
Kala itu, seseorang bernama Joyce baru saja pulang bepergian sekitar pukul 11 malam dan kemudian memarkir mobilnya ke dalam garasi rumahnya. Naasnya, sebuah charger iPhone lupa dicabut dari dashboard mobilnya.
Alhasil, akibat panas berlebih, terbakarlah charger itu dan api pun segera meluluh-lantahkan seluruh isi kabin. Padahal, kondisi mesin mobilnya telah mati total. Untungnya, Joyce segera mengetahuinya dan segera memadamkannya.
Bayangkan saja jika sang pemilik tidak mengetahuinya atau terlambat mengetahuinya. Hmmmm.....kebayang kan?! Seisi rumah pastinya bisa ikutan terbakar.
Nah...semoga artikel ini bisa mengingatkan Anda untuk selalu waspada dengan gadget yang diaplikasikan ke mobil Anda.

0 komentar:

Posting Komentar