Sejumlah Honda Jazz Hybrid Tertangkap Basah Di Negeri Jiran



( Auto News BosMobil.com )  - Ketika akhir Januari 2012 silam kami sempat memberitakan bahwa Honda Jazz Hybrid tak lama lagi akan segera didatangkan ke Malaysia.
Seolah menjawab semua teka-teki itu, seorang auto lovers diNegeri Jiran berhasil mengabadikan beberapa unit mobil berkelir hijau yang dipastikan sebagai Honda Jazz Hybrid, sedang terparkir di sebuah lokasi bernama PKFZ Klang, Malaysia.

Berkat dipersenjatai mesin i-VTEC kapasitas 1.3 L dan satu unit motor listrik, yang kemudian dihubungkan dengan griboks CVT, maka tak heran jika calon kompetitor Toyota Prius C yang konon dibanderol RM100 ribu (sekitar Rp 290-an juta) ini sanggup menempuh jarak sejauh 100 km hanya dengan 4.4 liter bensin, dan dengan kadar emisi gas CO2 sebanyak 104 g/km.

Sementara keunikan desain eksteriornya yang telah dihiasi mika lampu depan berwarna kebiru-biruan dan handle pintu belakang berlapis krom, tampak selaras dengan tampilan interiornya yang diperkaya panel instrumen unik, “Magic Seats” yang fleksibel, dan juga bagasi berdaya tampung 300 liter.
Wah...semoga saja sang hatchback asal Jepang ini bisa segera didatangkan ke Tanah Air ya Bos?!

Tags Under: AUTO NEWSHONDAJAZZHYBRID2012MALAYSIAPKFZKLANGVTECMAGICSEATS,

0 komentar:

Posting Komentar