VW Caravelle Akan Dilengkapi Privacy Wall Monitor 19 inci

( Auto News BosMobil.com ) - Bila mencari sebuah MPV premium yang bisa dijadikan kantor atau rumah berjalan bagi Anda sekeluarga, tidak ada salahnya tunggu kehadiran Volkswagen (VW) New Caravelle yang dijadwalkan meluncur tahun ini.


PT. Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai pemegang merek kendaraan VW di Indonesia, saat ini tengah mempersiapkan kemunculan generasi terbaru Caravelle yang dirakit di dalam negeri. "VW New Caravelle akan menjadi MPV lux CKD pertama yang punya privacy wall," sebut CEO GMM Andew Nasuri ketika ditemui BosMobil di Jakarta.
Lebih lanjut ia menjelaskan, privacy wall merupakan fitur yang ada pada varian Vw New Caravelle long wheel base dimana fungsinya untuk memberikan ruang privasi terpisah antara pengemudi dan penumpang belakang. Privacy wall ini berupa layar monitor LCD 19 inci yang diletakkan diantara pengemudi dan penumpang depan serta penumpang belakang yang mampu digerakan secara otomatis.
"Dengan demikian jika ada konsumen kami yang butuh ruang privasi untuk melakukan transaksi bisnis, bisa lebih nyaman. Selain itu monitor yang besar juga kami lengkapi dengan car entertaiment termasuk sisitem karaoke sehingga bisa jadi hiburan mewah untuk keluarga," tambah Andrew.
Direncanakan rilis pada Mei 2012 mendatang, ada tiga varian MPV premium VW yang akan digelontorkan GMM, yakni Caravelle long wheel base limousine style, Caravelle short wheel base, dan caravelle van.
Untuk tipe long wheel base, VW New Caravelle dibanderol Rp.1.098 miliar on the road Jakarta, sementara veris short wheel base-nya Rp.998 juta on the road Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar