Lampu Depan Gampang Copot, Porsche Cayenne Direcall

( Auto News BosMobil.com )  -  Porsche kembali tersandung masalah. Model Cayenne, Cayenne S, Cayenne S Hybrid, dan Cayenne Turbo harus ditarik kembali dari peredaran alias recall.

Recall Porsche Cayenne

Jumlahnya mencapai 20.278 unit, untuk model keluaran 2011 dan 2012. Penyebabnya, lampu depan (headlamp) baik Porsche Cayenne, Porsche Cayenne S, Porsche Cayenne S Hybrid, dan Porsche Cayenne Turbo mudah lepas.
Recall Porsche Cayenne
"Lampu depan mungkin mudah lepas dan keluar dari fender," tulis siaran resmi National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA). Jika lampu depan ini copot, maka bisa menyebabkan hilangnya visibilitas dan meningkatkan resiko kecelakaan terutama saat malam hari.
Porsche mengamini jika ada 20 kasus copotnya lampu depan model-model Cayenne namun perusahaan tersebut menyangkal jika terjadi kecelakaan terkait kejadiaan ini. Pihak Porsche juga menjelaskan jika lampu depan dirancang dengan slide-in modul yang diikat dalam fender dengan twist lock. Sistem ini membuat teknisi maupun konsumen tidak mudah untuk melepasnya.

0 komentar:

Posting Komentar