Wah...New Lexus ES 250 Kepergok Di Cina

( Auto News BosMobil.com )  - Sebuah kabar mengejutkan datang dari daratan Cina, dimana sebuah mobil bermerk Lexus tertangkap lensa kamera sedang terparkir di sebuah tempat yang mirip seperti sebuah pelabuhan.


Sekilas sosoknya memang mirip dengan Lexus GS 2013. Namun jika diperhatikan baik-baik, rupanya ini adalah sesosok Lexus ES 250 generasi baru. Pada bagian wajah tampak telah diperkaya sederet lampu LED daytime running lights yang diposisikan di bawah lampu depan. Sementara buritannya tampak sama bongsor dengan varian GS namun dengan garis bodi yang lebih luwes dan konservatif.
Aura GS rupanya tak berhenti pada sektor eksteriornya saja. Bahkan sektor interior, aura GS pun terasa semakin kental. Tengok saja desain dashboard-nya yang model dua tingkat, layar monitor untuk navigasi/infotainment berukuran besar pada konsol tengah, dan juga aksen kayu sebagai penghias trim.
Sedangkan untuk sektor penghasil tenaga, sedan mewah berdarah Jepang ini diharapkan akan mengadopsi mesin yang sama dengan mesin GS 250 yang telah ada dipasaran, dengan konfigurasi V6 dan berkapasitas 2.5 L.

Tags Under: AUTO NEWSNEWLEXUSES250CHINACINAJEPANGJAPANV6

0 komentar:

Posting Komentar