Simak Prototipe New Honda CR-V

( Auto News BosMobil.com )  - Walau masih berupa prototipe, namun kemunculan generasi terbaru dari SUV New Honda CR-V yang dijadwalkan akan turut mejeng di gelaran Geneva Motor Show 2012 nanti rupanya banyak menggundang perhatian dari sebagian banyak orang.


Bila diperhatikan, memang banyak perubahan yang ditawarkan bahkan tak melalui tampilan luarnya saja namun juga sampai ke bagian detail fiturnya. Desain memiliki nuansa fresh dengan beragam pembaruan di berbagai sisinya.

Kolaborasi tampilan agresif dengan elegan sangat kental ditonjolkan, model lampu depan yang lebih meruncing lengkap dengan LED daytime running light menjadi fitur bawaan CR-V selain juga desain bagian belakang yang futuristik dengan stop lamp yang memiliki lekukan mengikuti kontur bodi.

Uniknya, Honda CR-V ini rencananya tak akan menggunakan mesin berkapasitas 2.4L lagi, namun mesin bensinnya hanya disokong dengan mesin berkapasitas 2.0L bersanding dengan mesin diesel 2.2L.

Di Indonesia sendiri belum ada kabar kepastian mengenai mesin yang akan digunakan, tapi menurut isu yang beredar, Honda Prospect Motor Indonesia memang akan meluncurkan CR-V generasi teranyar di tahun ini. So kita tunggu aja kabar berikutnya.




0 komentar:

Posting Komentar