ADS Gallery - Bisa Pesan Semua Mobil CBU

(Rubrik Otomotif BosMobil.com ) - Memiliki keinginan untuk memiliki mobil CBU nan eksotik? Cobalah tengok ke ADS Gallery yang berada di kawasan Jakarta Barat.


Showroom mobil ini menyediakan mobil-mobil CBU mulai dari yang mewah, super mewah, hingga supercar yang mungkin jarang Anda temui di jalanan Ibukota.

"Semua mobil bisa dipesan dan kami akan menyediakannya dengan mengimpor langsung mobil-mobil tersebut dari negara asal agar mobil tetap terjaga kualitas dan spesifikasinya," beber Marketing Manager ADS Gallery, Denny ketika ditemui BosMobil.
Ia menjelaskan, semua mobil selama telah menggunakan setir kanan bisa dipesan oleh konsumen ADS Gallery. "Baik mobil Jepang, Jerman, Inggris, Italia, atau negara mana saja bisa dipesan," kata Denny.

Jangan khawatir mengenai after sales, karena mobil mobil yang dijual di ADS Gallery diberikan garansi yang cukup lama “Semua mobil kita beri garansi 2 tahun untuk factory fault (kesalahan pabrikan). Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengenai kemana harus pergi bila mobilnya rusak atau perlu perawatan, karena di ADS Gallery kami juga menyediakan bengkel khusus mobil-mobil CBU," ungkapnya.

So, kalau kepincut ingin beli Toyota Vellfire, MINI Cooper Countryman, atau bahkan supercar seperti Porsche, Lamborghini, dan McLaren, langsung aja Bos meluncur ke ADS Gallery di Jl. Panjang no 71, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, atau telepon dulu ke nomor (021) 5640808.

Sumber  : http://bit.ly/xujQFk

1 komentar:

  1. Info mantap..,thanks
    Untuk yg berminat Investasi lahan keluarga di sandiegohills memorial park..,info lengkap kunjungi http://www.managersandiegohills.com

    BalasHapus