Honda Raih Predikat Best Brand dari Majalah Consumer Reports


( Auto News BosMobil.com ) Honda terpilih lagi sebagai produsen mobil terbaik menurut survei yang diadakan oleh majalah Consumer Reports di Amerika Serikat (AS).
honda factory customer reports

Consumer Reports setiap tahunnya menyelenggarakan survei untuk menentukan peringkat terbaik produsen dan mobil terbaik. Laporan hasil investigasi dan hasil survei tingkatan yang dilakukan oleh majalah ini memberikan lebih banyak informasi dan seringkali digunakan sebagai referensi atau acuan oleh konsumen di seluruh dunia yang hendak membeli sebuah mobil.
Honda berhasil mengantongi nilai 94 sebagai "Best Brand Perception" yang menempatkannya di posisi tiga besar sebagai brand terbaik se-AS.
Honda factory best brand customer reports
Proses penilaian ini dilakukan oleh Consumer Reports sepanjang tahun 2011. Ada beberapa aspek yang menjadi dasar penilaian untuk menentukan produsen mobil terbaik yakni: safety, quality, value, performance, environmentally friendly (green), design (style), dan technology (innovation). Berdasarkan aspek penilaian tersebut, Honda meraih nilai yang baik pada aspek quality, value, environmentally friendly (green), dan safety.

Sumber : 
http://bit.ly/AkbHAk

0 komentar:

Posting Komentar