New Honda CR-Z Limited Edition - Semakin Trendy Dengan Kelir Burgundy


( Auto News BosMobil.com ) - Resminya, Honda CR-Z memang belum didatangkan oleh APM Honda ke Indonesia. Namun di negara asalnya, produsen otomotif asal Negeri Sakura itu telah meluncurkan versi terbatas dari hatchback bermesin hybrid itu.
New Honda CR-Z Limited Edition

Benar sekali. Pihak Honda Jepang belum lama ini memamerkan bagaimana tampang produk terbaru mereka yang kemudian dilabeli dengan nama Honda CR-Z "label alpha". Keunikan yang tersimpan di dalam hatchback dua pintu ini terletak pada warna kulit tubuhnya yang dilapis dengan warna burgundy pearl metallic, yang kemudian diselaraskan dengan kaki-kaki yang telah dialasi pelek aluminium palang lima.
Sementara di dalam, warna burgundy masih dipercaya untuk mendominasi kulit pelapis interior, yang tampak sangat kontras dengan setir kemudinya yang berselimut kulit warna hitam, dan juga pedal-pedal berbahan aluminium.
New Honda CR-Z Limited Edition
Kelebihan lainnya, sport hatchback berdarah Jepang ini akan diakomodasi dua pilihan transmisi, baik CVT (continuously variable transmission) ataupun girboks manual six-speed.
Honda CR-Z edisi terbatas ini akan dipasarkan secara terbatas seharga US$32,150 (sekitar Rp 320-an juta) mulai minggu ini hingga 31 Mei 2012 mendatang...di Jepang saja.
New Honda CR-Z Limited Edition
Wah...sayang sekali ya?!

0 komentar:

Posting Komentar