Jam Tangan Mewah - Scuderia Ferrari Carbon Chrono

( Auto Lifestyle BosMobil.com ) - Jika anda adalah penggemar jam tangan mewah dan juga merupakan fans berat mobil Ferrari, jam tangan satu ini tidak dapat anda lewatkan begitu saja. Karena, kini muncul jam tangan mewah dari Ferrari adalah new Scuderia Ferrari Chrono yang kini telah tersedia di toko resmi Ferrari.
Ferrari  menunjukkan bahwa mereka bukan hanya sebagai produsen mobil yang luar biasa, tetapi juga dapat membuat aksesoris seperti jam tangan yang sangat mewah dengan akurasi yang sangat tinggi. Scuderia Ferrari Carbon Chrono ini di banderol dengan harga $712 dan hanya dibuat dengan warna Matte Black yang mengeluarkan jiwa sporty kepada penggunanya.

Jam tangan dari Italia ini dibuat  dengan bahan carbon fiber sesuai dengan namanya. Di bagian mesin jam tangan ini dilengkapi dengan Chronograph. Sebagai finishing, Scuderia Ferrari Carbon Chrono ditambahkan casing satin stanless steel untuk memperkuat kualitas jam tangan mewah ini.
Scuderia Ferrari Carbon Chrono juga dilapiskan menggunakan teknik PVD (Physical Vapor Deposition). Teknik ini merupakan teknik yang biasanya digunakan oleh para produsen senjata api. Pada bagian belakang jam ini dihiasi logo kuda jingkrak yang merupakan logo khas Ferrari.

Jam tangan Scuderia Series ini berbeda dengan jam Ferrari lainnya dari segi bentuk maupun konsep. Tetapi pihak Ferrari telah meyakinkan bahwa jam tangan Ferrari dibuat oleh para ahlinya sama seperti saat mereka membuat mobil Ferrari.

Sumber   : http://bit.ly/ArfMh2

0 komentar:

Posting Komentar