Koleksi Auto-Fashion Terbaru Dari Smart

(Auto Lifestyle BosMobil.com ) - Auto lovers tentu sudah tidak asing lagi dengan brand Smart melalui mobilnya SmartForTwo, sebuah mobil mungil bercita-rasa tinggi keluaran Mercedes-Benz. Rupanya Smart tidak hanya menyediakan asesoris pada mobil, namun juga peduli dengan asesoris berbau fashion untuk menunjang gaya hidup urban.
Dengan tampilan yang menarik dan bahan berkualitas tinggi, Smart mengeluarkan koleksi fashion dan aksesoris sporty terbaru-nya. Baju, Jaket, tas, topi, dompet, sandal, kacamata dan masih banyak lagi yang lainnya. Koleksi-koleksi ini tersedia untuk pria maupun wanita, dan bahkan baju untuk bayi pun tersedia dengan merek Smart.
         

Desain modern nan cantik disatukan dengan logo Smart, terwujud dalam bahan tekstil kualitas tinggi pula, makin menonjolkan identitas urban lifestyle pemakainya  alias gaya hidup perkotaan yang penuh energi.
Untuk tema-tema desain, Smart mengeluarkan beberapa nuansa yaitu Electric Drive, Smart Brabus dan Beach Volleyball. Desain ini memang merefleksikan filosofi Smart sebagai trendsetter untuk mobil perkotaan.
Koleksi-koleksi fashion Smart ini berkisar Rp.420 ribu sampai Rp.1,1 juta sedangkan untuk koleksi akseorisnya dimulai dari Rp.70 ribu sampai Rp.1,4 Juta.
         
Bagi auto lover penyuka gadget, ternyata Smart juga meluncurkan koleksi  tas untuk laptop dan poach untuk Iphone. Menarik bukan…
          -Happy styling with Smart-

0 komentar:

Posting Komentar