Uji Coba Ford Fiesta Facelift 2013 Terabadikan


( Auto News BosMobil.com ) -Wajarnya, sebuah prototipe roda empat ketika sedang dalam tahap uji coba pastinya akan mengenakan kostum kamuflase yang berfungsi untuk menutupi perubahan desain bentuk yang terjadi di sektor eksterior. Namun berbeda dengan mobil keturunan Amerika Serikat berikut ini.
Ford Fiesta Facelift 2013

Sebuah Ford Fiesta Facelift 2013 kena pergok sedang uji coba di sebuah lokasi bersalju, yang anehnya tanpa mengenakan kostum kamuflase sehelai pun. Dengan begitu bisa terlihat jelas bahwa perubahan terbesar hanya terjadi pada sektor wajahnya saja.
Lihat saja desain fascia depannya yang jika diperhatikan secara seksama sangat mirip dengan New Ford Modeo / Fusion, serta dipadu deretan lampu LED yang tersemat apik dibawah lampu depannya. Sementara bentuk gril-nya, subcompact jebolan Ford Motor Company ini tampaknya mencontek desain gril Ford Fiesta ST Concept, yang sempat diperkenalkan pada 2011 silam.
Ford Fiesta Facelift 2013
Nah...selain lekuk tubuhnya, sang fotografer juga berhasil mengambil gambar dari log book-nya, dimana disitu tertera bahwa sang hatchback ini dimodali mesin EcoBoost tiga silinder 1.0 L GDI, yang diproduksi di Inggris dan telah dilengkapi piranti turbo, serta sanggup menghasilkan tenaga maksimum sebesar 80 hp.
Ford Fiesta Facelift 2013
Kedepannya, Ford Fiesta Facelift ini diharapkan akan menampakkan batang hidungnya untuk pertama kalinya pada pameran Geneva Motor Show yang akan dilangsungkan mulai Maret 2012 mendatang.
Ford Fiesta Facelift 2013
Kita tunggu saja ya kehadirannya nanti?!

0 komentar:

Posting Komentar