Inikah Sosok Lamborghini Crossover Concept?


( Auto News BosMobil.com ) - Sudah sejak dulu Lamborghini terkenal sebagai produsen roda empat yang memproduksi mobil-mobil supercar bertenaga binal dan bertubuh ceper nan aerodinamis. Namun terbayangkah di benak Anda jika produsen otomotif asal Italia itu kini coba 'bermain' di segmen mobil crossover? Hmmmm..........
Lamborghini Crossover Concept

Pertanyaan itu mulai muncul akibat berbagai rumor yang telah cukup lama beredar di kalangan pemerhati otomotif dunia, dan juga ditambah foto-foto ilustrasi tentang bagaimana sosoknya nanti berikut ini.
Foto-foto yang berhasil didapat dari sebuah majalah otomotif di luar negeri ini menjelaskan bahwa desain lekuk tubuh sang crossover penerus Lamborghini LM002 ini diperkirakan berbasis pada desain tubuh Porsche Cayenne, dan dengan meminjam bentuk wajah Lamborghini Aventador.
Lamborghini Crossover Concept
Rumor lain, mesin V10 yang mampu meledakkan tenaga maksimum sekitar 567 hp diprediksi akan tertancap dibalik bonnet sang calon crossover yang konon akan mulai dipertontonkan pertama kali pada April 2012 mendatang di Beijing Motor Show 2012. Sementara versi hybrid-nya yang akan dimodali mesin berdaya kuda sekitar 690 hp itu akan diperkenalkan mulai 2015 mendatang.
Namun untuk jelasnya, sebaiknya kita tunggu saja April mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar