Chevrolet Camaro 2010 Bertema Militer Sukses Terlelang $175 Ribu


( Auto News BosMobil.com ) - Seperti yang pernah kami kabarkan sebelumnya pada Desember 2011 silam, pihak General Motors (GM) bekerjasama dengan tuner kondang Mickey Harris membangun sebuah Chevrolet Camaro SS 2010 bertema militer.
 Rencananya, uang hasil pelelangannya nanti akan disumbangkan demi menghormati jasa para tentara di Amerika Serikat itu, terutama bagi para veteran yang mengalami cacat fisik akibat perang.



Benar saja...ketika di acara lelang Barrett-Jackson Classic Car Auction yang diadakan di Scottsdale, Arizona-Amerika Serikat minggu ini, mobil edisi khusus ini tampil memamerkan sosoknya yang unik. Dengan tubuhnya yang diselimuti semprotan cat airbrush berdesain khusus itu, mobil berjuluk Military Tribute Camaro itu akhirnya berhasil sukses terjual senilai $175,000 (sekitar Rp 1,7 milyar) di acara lelang tersebut.
Seperti yang dikabarkan sebelumnya, hasil penjualan muscle car ber-livery khusus yang mewakili lima angkatan bala tentara Amerika Serikat (Angkatan Darat, Angkatan Laut, Marinir, Angkatan Udara, dan Penjaga Pantai) ini kemudian akan diserahkan langsung oleh pihak GM kepada yayasan Achilles Freedom Team of Wounded Veterans.
Bravo General Motors...!

Sumberhttp://bit.ly/yuzg05

0 komentar:

Posting Komentar