Akhirnya...Foto Resmi New VW Up! Lima Pintu Digelontorkan

( Auto News BosMobil ) - Minggu lalu, 19 Januari 2012 lalu kami sempat mengabarkan bahwa pabrikan Volkswagen berencana memproduksi Volkswagen Up! versi lima pintu. Bahkan sketsa tubuhnya pun sudah beredar luas di dunia maya. Nah kini, kabar itu tampaknya akan segera menjadi kenyataan. Terbukti dari foto-foto resmi yang dikeluarkan oleh pihak VW belum lama ini, dan inilah foto-fotonya...!

Jika dilihat dengan mata telanjang, sosok VW Up! lima pintu ini akan memiliki dimensi dan daya tampung yang sama dengan versi tiga pintunya. Selain itu, pintu belakangnya yang dapat terbuka lebar, dapat memberikan ruang yang cukup untuk sandaran kepala seluas 94,7 cm, dan juga jarak antar jok depan dan belakang selebar 79 cm. Sementara ruang bagasinya sanggup menampung hingga kapasitas 251 liter, bahkan bisa hingga 951 liter jika jok belakangnya dilipat.

Lalu, bagaimana dengan mesinnya? Pihak VW akan memberikan dua pilihan mesin berteknologi BlueMotion berkonfigurasi tiga silinder kapasitas 1.0 L dengan tenaga maksimum yang berbeda, masing-masing sebesar 60 hp dan 75 hp, serta rasio konsumsi BBM sekitar 4,2 L/100 km and 4,3 L/100 km.
City car yang sudah dapat dipesan di Jerman mulai Maret 2012 mendatang dan dibanderol mulai dari €10,325 (sekitar Rp 145-an juta) ini akan dilengkapi juga dengan sistem rem City Emergency Braking, dimana berfungsi secara otomatis demi meminimalisir resiko tabrakan. Selain itu masih ada VW's maps+more Portable Infotainment Device (PID), yang menghadirkan monitor navigasi model touchscreen, Bluetooth, dan hiburan.

Hmmmmm.....kalau didatangkan ke Tanah Air, kira-kira akan dibanderol berapa ya? Simak terus perkembangannya di Bosmobil.com ya Boss...!?


Sumber : http://bit.ly/zz4e0E 


0 komentar:

Posting Komentar