Sepeda Custom Untuk Shelby

( AutoLifestyle BosMobil.com ) - Setelah Audi dan Mini kini dunia kembali dihebohkan dengan munculnya sepeda berkonsep custom cruiser  yang disandingkan dengan sedan sport Shelby.


Felt Bicycles dan Carroll Shelby Licensing telah bekerja sama untuk merancang dan mengembangkan sepeda sebagai penghormatan terhadap icon Shelby yaitu Carroll Shelby, yang merupakan desainer Shelby dan mantan pembalap formula satu. "Carroll dikenal karena tekadnya untuk sukses dan semangat dalam bekerja," tutur Bill Duehring Presiden Felt Bicycle yang merasa terhormat karena telah menjadi bagian proyek ini.

Sepeda, “Shelby” akan tersedia di seluruh dunia dalam edisi terbatas. Sepeda ini memiliki Wimbledon Putih yang sangat legendaris dan cat dengan skema warna biru yang banyak menghiasi mobil-mobil vintage Shelby, termasuk GT350 yang terkenal itu.  Urusan kekuatan sepeda ini dibekali frame hydroformed aluminium dengan bentuk yang sangat futuristik. Dibagian penggerak roda sepeda ini di benamkan gear Shimano Nexus tiga speed. Sementara untuk menjamin keasliaanya dibenamkan emblem serial number dibagian bawah frame dekat pedal.


Bagi anda yang berminat memilikinya, sepeda ini akan berada dipasaran mulai akhir Mei, dan dibandrol dengan harga US$900.
Buruan… siapa cepat dia dapat karna persediaan sangat terbatas.

Sumber  : http://bit.ly/xfDgFo

0 komentar:

Posting Komentar