Audio Hyundai New Sonata Cukup Tambah Subwoofer & Power

( Rubrik Otomotif BosMobil.com ) - Mobil jenis sedan premium seperti Hyundai New Sonata memang sejatinya sudah memiliki sistem audio yang mumpuni. Karena itulah untuk mendongkrak piranti hiburan ini tak butuh ubahan radikal.
\

Willy Darmawan sebagai punggawa Tirtala Audio menilai, demi meningkatkan kualitas keluaran suara dari audio Hyundai New Sonata masih bisa tetap menggunakan head unit standar bawaan pabrik.
\
“Karena ini mobil mewah jadi sebaiknya tak ada ubahan yang terlalu ekstrim, speaker dan head unit bawaan tetap dipertahankan tetapi solusi untuk menambah kinerjanya ditambah processor eksternal,” papar installer yang bermarkas di Jl. Gading Kirana Timur Blok H11 No.12. Kelapa Gading, Jakarta Utara, itu.
\
Dia pun memberi rekomendasi untuk meng-upgrade sistem pemanja telinga pada sedan bongsor asal Negeri Gingseng tersebut dengan opsi tambahan pemasangan subwoofer dan power. "Untuk mengisi kekosongan frekuensi rendah bisa ditambahkan subwoofer plus power yang diletakan pada cekungan sebelah kanan bagasi," tambah Willy.
\
Berkaitan dengan upgrade audio ini pria berkacamata tersebut merekomendasikan sejumlah barang. Diantaranya processor ARC Audio DSP8, subwoofer JL 10W1V2, dan power amplifier Phoenix Gold V 80001. Ketiga barang itu dibandrol Willy Rp.11 juta sudah termasuk biaya instalasi.

Sumber : http://bit.ly/xZOuHT

0 komentar:

Posting Komentar