Percantik Hyundai Grand Avega Dengan Permainan Stiker


( Rubrik Otomotif BosMobil.com ) - Sebelumnya, Hyundai Avega tampil dengan desain yang biasa-biasa saja, namun kali ini mobil lansiran Korea ini telah mengalami perubahan yang besar di setiap sektornya serta bergaya hatchback. Penampilan standarnya saja sudah wah, tidak haram jika dibuat lebih wah lagi dengan cara melakukan perubahan minimalis seperti permainan stiker.
Hyundai Grand Avega

Ricky Harso yang merupakan ahli desain stiker dari workshop Dice Sticker ingin memberikan beberapa desain stiker yang simpel. “Hyundai Grand Avega memiliki desain yang futuristik ya bro,” buka Ricky pada saat ditemui di workshop-nya.
Hyundai Grand Avega
Dengan desain body yang futuristik, Ricky menjelaskan bahwa desain stiker yang harus diterapkan ialah lebih ke arah sporty. “Elegan sangat tidak cocok, jadi dibikin desain grafik yang tidak boleh terlalu ‘curve’, tetapi lebih kaku agak tajam. Jika berdesain agak ‘bulat’ juga tidak akan cocok,” tambahnya.
Hyundai Grand Avega
Dengan desain simpel tersebut, Ricky juga menambahkan tidak harus mengganti seputaran velg. “Jika memang sudah ganti velg, kami akan mendesain ulang desain stiker untuk mengikuti desain velg serta dengan permainan sedikit warnanya,” ucapnya.
Hyundai Grand Avega
Mengenai biayanya untuk desain stiker yang simpel, Ricky menetapkan harga yang bersahabat bahkan tidak sampai 7 angka. “Biaya sekitar 300 rupiah plus plus dengan lama pengerjaan 2-3 jam,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar