Bridgestone Luncurkan 2 Ukuran Baru Ecopia

( Auto News BosMobil.com ) Untuk melengkapi ukuran yang tersedia, PT. Brigdestone Tire Indonesia akhirnya meluncurkan ukuran terbaru dari Bridgestone Ecopia yang diperuntukan mobil City Car dan Small MPV. Peluncuran dilakukan di tepi sungai Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur pada 28 Januari 2012.

Bridgestone Ecopia

Ukuran terbaru dari Ecopia adalah 185/70-R14 dan 195/70-R14 yang sedang diproduksi di pabrik Bridgestone di Karawang, Jawa Barat. Ukuran tersebut melengkapi ukuran yang tersedia selama ini yaitu 15 inci dan 17 inci.
Bridgestone Ecopia
“Kami sangat gembira dengan pengenalan ukuran baru Ecopia. Hal tersebut untuk menjawab tren ramah lingkungan yang dilakukan selama ini oleh pelaku industri otomotif sebagai arah terbaru untuk memproduksi mobil yang lebih hijau,” kata Hirotaka Migita, Presiden Direktur PT. BTI.
Bridgestone Ecopia
“Ekspansi ukuran baru Ecopia memastikan posisi kami terdepan saat ini di industri ban nasional dengan hanya menyediakan ban ramah lingkungan terbaik dengan produk kualitas tertinggi. Direkayasa untuk pengemudi yang sadar lingkungan, ban Ecopia dengan low rolling resistance akan meningkatkan efisiensi bahan bakar Anda serta memberikan pengendaraan yang mulus dan nyaman,” ucap Shinya Hisada, Marketing&Sales Director PT. BTI.
Bridgestone Ecopia
Ban yang diklaim bisa menghemat penggunaan bahan bakar hingga 3,1% ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 700-800 ribu.


Sumber : http://bit.ly/zK8Q0z


0 komentar:

Posting Komentar