Citi Trans Pamerkan Film Dokumenter Ekspedisi 6 Negara


( Auto News BosMobil.com ) - Setelah memperlihatkan perjalanannya melalui foto di Bandung, Citi Trans kembali memamerkan kisah tim ekspedisi The Cititrans Going for Extra (S)Miles di Jakarta. Namun kali ini karya yang dipamerkan melalui film dokumenter.

Dalam film ini Citi Trans memperlihatkan perjalanan mulai dari mobil yang masih di kargo, menembus keimigrasian, hingga kisah saat harus menghadapi berbagai masalah seperti kehabisan bahan bakar, dan lain-lain. Dalam film tersebut diperlihatkan pula bagaimana tim ekspedisi berusaha menyelesaikan permasalahan yang dihadapi selama perjalanan hingga mengeksplorasi tempat-tempat wisata yang mereka kunjungi.
"Persoalan utama adalah bahasa. Karena disana tidak semua orang mampu berbahasa Inggris. Selain itu, informasi mengenai kondisi di lokasi sangat minim. Kami hanya mengandalkan informasi seadanya tanpa survey terlebih dahulu," ucap Direktur Operasional Citi Trans Andrew, ketika disambangi BosMobil.
Tim ekspedisi City Trans ini menempuh 9581 KM dengan menghabiskan waktu hingga 28 hari. "Kami melintasi 6 negara yaitu singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, Laos, dan Shanghai China. Perjalanan ke enam negara ini sengaja kami lakukan untuk menguji ketahanan kendaraan kami yang digunakan untuk perjalanan Bandung-Jakarta," lanjut Andrew.
Dalam acara ini juga diserahkan penghargaan dari MURI kepada Citi Trans sebagai "Perjalanan Melintasi 6 Negara Tercepat".

0 komentar:

Posting Komentar