Smart ForTwo Facelift II versi Brabus Tengah Dipersiapkan


( Auto News BosMobil.com ) - Baru pada 25 Januari 2012 lalu kami kabarkan bahwa kehadiran Smart ForTwo Facelift II di dunia ini akan segera terwujud. Itu dibuktikan dari berdearnya foto-foto sosoknya yang sedang uji coba di jalanan umum di daerah selatan Jerman.
Smart ForTwo Facelift II Brabus

Nah...belum lama ini diberitakan bahwa sosoknya kembali tertangkap basah. Namun kali ditemani oleh prototipe Smart ForTwo Facelift II versi Brabus.
Jika dilihat sekilas, perbedaan yang sangat jelas antara Smart ForTwo Facelift II versi Brabus ini dengan Smart ForTwo Facelift II yaitu terletak pada warna tubuhnya yang berlabur cat silver dan pengaplikasian pelek palang enam buatan brabus.
Namun jika Anda mengalihkan pandangan ke bagian buritannya, disitu tampak jelas jika two-seater garapan Brabus ini telah diperkaya sistem gas buang baru, dengan sepasang muffler menyembul keluar dari sektor tengah bumper belakangnya.
Smart ForTwo Facelift II Brabus
Diprediksi, Smart ForTwo Facelift II versi Brabus ini akan mulai dilempar ke pasaran berbarengan dengan Smart ForTwo Facelift II versi standar mulai akhir 2012 mendatang.

Mari kita tunggu saja!


Sumber : http://bit.ly/ylurjt

0 komentar:

Posting Komentar