Daihatsu Belum Tergerak Tanggapi Tragedi Xenia Maut

Jakarta, ( Auto News BosMobil.com ) - Kecelakaan maut Daihatsu Xenia yang terjadi Minggu (22 Januari 2012) sekitar pukul 11.00 WIB di Jl. MI Ridwan Rais, Tugu Tani, Jakarta Pusat, mengundang banyak perhatian kelompok masyarakat di Ibukota.



 Baik blogger hingga klub MPV besutan Daihatsu tersebut menyampaikan rasa belasungkawa sekaligus ramai memperbincangkan tentang sebab musabab kecelakaan yang menewaskan 8 orang itu.
Namun PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai agen pemegang merek (APM) mobil Daihatsu ternyata belum tergerak untuk menanggapi kejadian Xenia maut yang beberapa korban diantaranya adalah anak kecil tersebut.

"Sejauh ini kami belum ada tindakan apa-apa, kunjungi korban juga belum, karena kami harus pelajari dulu situasi dan perkembangan yang ada. Semua kita kembalikan kepada pihak berwajib," kata Publik Relation ADM Linda Fatimah kepada BosMobil.
Ia menyebutkan pihaknya masih menunggu hasil pengusutan dari pihak berwajib. "Sepertinya kesalahan ada dipengemudinya ya, karena si pengendara tidak pegang STNK dan SIM. Tapi secara pribadi saya turun berduka cita atas musibah yang terjadi," tukasnya.

Sumber : http://bit.ly/x70KqA

0 komentar:

Posting Komentar