Kambing Soen - Paduan Kuliner Daging Kambing Dan Movie Freak

( Auto Lifestyle BosMobil.com ) - Suka dan gemar hunting kuliner, nah jika anda salah satu pemburu kuliner khususnya para maniac daging kambing dan hobi nonton film, rupanya di Bandung terdapat sebuah kafe yang menu spesialnya adalah daging kambing. Kambing Soen begitu nama kafe yang mengambil dari plesetan kata Coming Soon ini ungkap Bayu Pras selaku HRD dari Kafe Kambing Soen ini.


Salah satu yang membuat unik dari kafe ini tak hanya hidangan kambingnya saja namun juga konsep movie yang disuguhkan untuk pengunjung kafe. Sehingga para pengunjung dapat menikmati hidangan-hidangan istimewa sambil nonton film yang di putar. “Konsep kami memang movie. Jadi setiap orang disini dapat menikmati hidangan sambil nonton film pilihan yang telah kami siapkan,” ucap Bayu.
Kambing Soen memiliki bermacam menu khas kambing yang pastinya membuat penasaran para pengunjungnya ataupun anda yang gemar akan melumat daging kambing. “Yang khas dari kami adalah kambing bakar dengan bermacam variasi seperti kambing bakar madu, hot, ekstra hot dan sambel ijo. Selain itu kami juga memiliki Sate Buntel, yaitu daging kambing yang dibungkus dengan lemak kambing kemudian di bakar,” ujarnya menjelaskan. Hmmm … kebayangkan gimana lezatnya menyantab tuh kambing, ehh daging kambing maksudnya sob …

Untuk yang tidak menyukai daging berhawa panas ini, Kambing Soen pun memiliki menu unggulan Chicken Linguini yang hanya dapat anda dapatkan disini. “Bentuknya seperti Chicken Steak tetapi menggunakan saus putih dan pure bayam,” tambah Bayu.

Untuk minuman, Kambing Soen memiliki minuman “penetralisir kambing” yang cukup variatif. Diantaranya ada Lemon Soen dan Lemon Grace. “Lemon Soen itu asam sekali sedangkan Lemon Gres adalah lemon dengan tambahan sereh yang di jamin segarnya,” tambahnya. Selain itu masih ada Milky Shake Oreo dan Deep Blue Orange yang siap menemani anda untuk nongkrong.

Untuk harga makanan, anda cukup merogoh kocek kantong mulai dari Rp. 14.000-Rp.36.000 sedangkan untuk minuman, dimulai dari harga Rp.8000-Rp. 17.500. Kambing Soen buka mulai dari pukul 11.00-23.00.

Nah bagi yang gemar akan kuliner sekaligus nonton, nga salah dong kalau kafe Kambing Soen menjadi salah satu rekomendasi tim BosMobil untuk anda. Sok atuh langsung aja datang ke Jalan Ir.H.Juanda No.420 Bandung dan nikmati kelezatan kambing yang belum pernah anda temui sebelumnya …

Sumber  : http://bit.ly/zwT9y1

0 komentar:

Posting Komentar