Teknologi EfficientDynamics BMW Untuk Masa Depan Lebih Hijau

Jakarta, ( Rubrik Otomotif BosMobil )- Seiring tuntutan jaman yang mengharuskan para pelaku industri otomotif dunia untuk memproduksi mobil-mobil berteknologi canggih, hemat BBM, sekaligus ramah lingkungan, maka pihak BMW Group Indonesia pun mesti mengatur strategi baru.
BMW EfficientDynamics
Salah satu caranya yaitu melalui perkenalan mesin bensin empat silinder generasi terbaru yang sudah menggabungkan teknologi TwinPower Turbo dengan teknologi EfficientDynamics, yang akan tersedia di BMW 520i dan 528i rakitan lokal. Melalui kedua teknologi ini diklaim akan mengangkat performa berkendara dan sekaligus meningkatkan efisiensi bahan bakar.
BMW EfficientDynamics
Selain itu, di dalam mesin berteknologi TwinPower Turbo dan EfficientDynamics tersebut masih didukung lagi dengan teknologi lain, seperti VALVETRONIC yang dapat mengoptimalkan suplai udara segar ke dalam mesin, dan juga High Precision Injection yang dapat memaksimalkan efisiensi pembakaran melalui takaran campuran bahan bakar dan udara yang tepat dan presisi.
BMW EfficientDynamics
“Fakta membuktikan bahwa EfficientDynamics telah meraih sukses, BMW Group berhasil menurunkan emisi gas CO2 pada mobil-mobil yang diproduksi di Eropa hingga 30 persen selama 15 tahun terakhir ini. Sejak awal 2011, terdapat 52 model BMW yang hanya menghasilkan emisi gas CO2 paling banyak 140 g/km. Bahkan 19 model di antaranya sanggup menekan lebih jauh lagi hingga hanya 120 g/km”, ujar Ramesh Divyanathan, selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia.


Sumber : http://bit.ly/wQvl9H


0 komentar:

Posting Komentar