Enjoy Bandung One Day Trip - Dari Distro Sampai Kuliner

( Auto Lifestyle BosMobil.com ) - Bila sedang liburan panjang atau menjelang akhir pekan seperti ini, bagi anda yang penat dengan situasi pekerjaan atau rutinitas di ibukota, ada baiknya anda sedikit meluangkan waktu sejenak untuk mencari hiburan atau sekadar refresing bersama keluarga, teman atau bahkan dengan pasangan anda.
Salah satu tujuan hiburan yang cukup praktis untuk dinikmati saat ini tidak lain tidak bukan adalah kota Bandung. Ada apa aja sih di Bandung ? mungkin banyak yang bertanya seperti itu bagi mereka yang belum terlalu menelusuri kota Bandung. Dalam ruang lingkupnya, Bandung memiliki banyak pilihan yang dapat dijadikan tempat refresing anda, mulai dari sentra kuliner, wisata sampai dengan dunia style dan fashion semua cukup lengkap di Bandung, anda hanya tinggal memilih dan menentukan kemana anda mau.

Bagi anda yang hanya memiliki waktu berlibur cukup sempit alias hanya 1 hari saja, bosmobil memiliki beberapa tempat rujukan yang mungkin dapat membantu refresing anda di Bandung. Bila anda menggunakan kendaraan maka akan jauh lebih menghemat waktu karena jarak Jakarta-Bandung melalui Tol Cipularang dapat anda tempuh hanya dalam kurun waktu 2-3 jam. Sesampainya disana anda bisa langsung memilih kemana anda mau.
distro Bagi yang suka berbelanja pakaian, ada baiknya anda mengitari daerah seputar Dago, karena disana cukup banyak factory outlet yang menajajakan beragam pakaian mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan dewasa. Hal ini juga dapat anda temui disekitar jalan Cihampelas dekat dengan salah satu mall ternama, CiWalk. Namun bagi anda kaum muda yang ingin tampil gaya dan lebih mengikuti lifestyle baiknya berkunjung ke Jalan Riau, disana cukup banyak menjajakan fashion khusus anak muda yang lebih dikenal dengan panggilan Distro.
Apa sih perbedaan distro dengan FO (factory outlet) ? konon katanya Distro lebih menjajakan pakaian atau fashion terkini khusus anak muda, baik deri segi desain lebih terlihat unik dan menarik, terlebih dengan jumlah produk yang dibatasi agar lebih eksklusif alias tidak pasaran. Dengan begitu pakaian yang anda beli di sana hanya ada beberapa buah saja di dunia ini.
Beragam brand-brand ternama di dunia clothing juga berjejer disini, salah satunya seperti Screamous, Metamorf, Black ID, Flo, Dloops dan banyak lainnya. Dijamin anda akan susah menentukan pilihan mana yang akan anda bawa pulang, karena selain desainya banyak yang menarik juga karena banyaknya pilihan yang beragam.
Selesai dengan itu semua, mungkin mejelang malam sebelum anda balik ke Jakarta ada baiknya anda mencicipi salah satu tongkrongan kuliner di kota Bandung yang lumayan sering di hinggapi para kaula muda kota Kembang ini. Lokasinya ada di sekitar Jalan Naripan atau lebih tepatnya di Jl. Terusan ABC no.21 berdekatan dengan Braga, tempat ini terkenal dengan nama “Warung C’Mar”.
Warung yang menjajakan makanan rumahan ini biasa buka mulai dari sore hari hingga menjelang pagi hari, so bagi anda yang sedang menikmati kota Bandung di malam hari dan perut keroncongan jangan terlalu panik langsung aja menuju Warung C’Mar. Beragam menu yang sifatnya rumahan lengkap disini, nga perlu di sebutkan satu-persatu karena bisa-bisa anda akan menelan ludah sendiri jadi lebih baik langsung aja anda ke TKP alias ke lokasi sob …
Salah satu keunikan warung ini, semakin malam justru akan semakin ramai, konon banyak anak muda-mudi Bandung yang sering hinggap disini, jadi kayanya bila yang berpergian dengan status lajang alias jomblo siapa tau bisa dapat mojang Bandung yang gelis-gelis sob … hehehe …
So, happy hunting yaah ….

0 komentar:

Posting Komentar