Warung Terapung – Wisata Kuliner di Tengah Danau Lido

( Auto Lifestyle BosMobil.com ) - Mau menu ala tradisional yang nyam-nyam alias enak dengan harga terjangkau sambil menikmati alam? Hmmm …. Mungkin Warung Terapung dapat menjadi salah satu rekomendasi bagi Anda yang suka menikmati makanan tradisional sambil menghibur mata dengan melihat-lihat pemandangan di sekitarnya.


Tapi untuk dapat menikmati itu semua, Anda harus bergegas menuju kawasan Lido, Sukabumi. Karena memang di sana cukup banyak rumah makan berkonsep warung terapung yang menawarkan menu makanan nikmat dengan pemandangan danau dan sedikit alam, bahkan tak hanya itu saja, anda bisa menyantap menu sambil mengitari danau dengan menggunakan perahu yang khusus dirancang untuk itu. Salah satu warung terapung tersebut adalah PI-Nadar yang terletak di jalan utama Lido, lebih tepatnya sebelum pintu masuk Lido bila anda dari arah Jakarta.


Dengan menu sederhana namun cukup lezat dan terbilang tidak mahal ini, anda tak hanya dapat makan kenyang saja, namun juga dapat menikmati panorama danau Lido. Bagi yang berpasang sudah tentu akan menjadi sangat romantis bukan, bayangkan saja Anda bisa “candlelight dinner” bersama kekasih Anda sambil mengitari danau menggunakan perahu. Wooww …. Kebayangkan gimana asiknya …

Konsep rumah makanya pun berbentuk seperti bungalau yang memang berada tepat diatas danau Lido, oleh karena itu maka disebut sebagai Warung Terapung. Sisi kiri kanan bungalau, dipisahkan oleh jaring-jaring penampung ikan, mulai dari gurame, mujair, patin sampai dengan beberapa jenis ikan tawar lainya juga ada di sini.

Memang menu utama yang disediakan di warung terapung adalah ikan bakar, baik dari gurame bakar atau pun ikan lainnya. Namun tak hanya itu saja, menu tradisional seperti nasi timbel dan nasi bakar juga ada kok … jadi anda dapat menikmati yang lainnya juga.

Tempat ini memang sangat cocok dijadikan salah satu rekomendasi anda yang ingin berlibur ke kawasan Sukabumi atau pun Puncak dengan keluarga, selain dengan budget yang tak seberapa mahalanya anda juga dapat terhibur dengan wisata danau Lido yang tergolong cukup asri.


So, coba luangkan waktu dengan keluarga atau kekasih Anda dan nikmati santapan Anda diatas warung terapung ini …


0 komentar:

Posting Komentar