Sepeda Lipat MINI Seharga 6 Juta-an Saja

( Auto Lifestyle BosMobil.com ) - Ini dia satu lagi pabrikan otomotif yang membuat seri roda empatnya menjadi si roda dua. MINI, si mobil kecil yang memang mini ini, ternyata akan menyulap tampilannya menjadi lebih kecil lagi dan bisa dilipat. Yes bos… produk mini terbaru ini ternyata “folding bike” alias sepeda lipat.


 
Desain sepeda lipat MINI pastinya dibuat secara khusus pula sehingga bisa merefleksikan seri roda empatnya. Bahan alumunium super ringan pun dipilih pabrikan agar bisa dengan mudah dibawa masuk ke dalam mobil pribadi ataupun ketika kita menggunakan transportasi umum.
Beratnya pun bisa dibilang lebih ringan dibandingkan dengan sepeda lipat umumnya, hanya 11kg saja. Walaupun ini sepeda lipat, tapi dilengkapi dengan 8-speed gears dan ban ukuran 20 inchi. Canggihnya lagi, crossbar, handlebar, dan pedal-nya bisa dilipat juga, jadi bisa lebih hemat tempat meski dimasukkan ke dalam bagasi mobil MINI yang sempit itu.
Rantainya pun tidak mudah kotor kala autolovers ber-gowes ria di jalanan yang berlumpur atau terjebak hujan, karna terbuat dari bahan sejenis Teflon yang gampang dibersihkan.
Soal harga ternyata tidak mahal-mahal amat, cukup dengan 6,3 Juta rupiah ( 499 Euro), bos-bos sudah bisa ber-gowes ria dengan si ramping MINI folding bike ini. Ayoo…hidup sehat!

0 komentar:

Posting Komentar