3 Range Rover Edisi Khusus Rayakan Ulang Tahun Ke-10

( Auto News BosMobil.com )Demi memperingati hari jadi Range Rover ke-10, maka pabrikan Land Rover berencana akan merilis tiga varian Range Rover edisi khusus pada Maret 2012 mendatang.



Varian pertama yang diberi sebutan Westminster Edition memiliki ciri khas pada tampilan gril berlapis krom yang mengkilat, aksen titan silver nan cerah, dan pelek aluminium diameter 20 inci.
Untuk kabinnya, varian pertama akan diperkaya jok depan berpendingin atau berpenghangat, harman/kardon audio system, dual-view infotainment system, trim berwarna hitam, sill plate yang dapat menyala, dan pedal-pedal berbahan aluminium.
Varian kedua dan ketiga, TDV8 Autobiography dan Supercharged Autobiography, keduanya ditopang desain bumper dan side skirt baru yang lebih konservatif, knalpot berbahan stainless steel, dan pelek aluminium diameter 20 inci.
Melongok ke sektor interior, keduanya akan ditunjang jok belakang modern (dilengkapi penghangat, pendingin, dan posisinya yang dapat disesuaikan) dan jok penumpang depan berfitur "front seat away" yang bisa menggeser jok ke belakang demi memberikan ruang kaki yang lebih lega.
Ketiga offroader edisi khusus ini akan dimodali mesin TDV8 berkapasitas 4.4 L, yang diselaraskan sistem transmisi otomatis eight-speed. Sementara untuk penjualannya, Range Rover edisi khusus ini akan mulai dilego di Inggris seharga mulai dari £69,995, atau sekitar Rp 1 milyar lebih jika dirupiahkan.

0 komentar:

Posting Komentar