PT. MBI Luncurkan Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe Dan SLS 63 AMG Roadster

( Auto News BosMobil.com ) - Mengawali tahun 2012, PT. Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan 2 produk terbaru mereka, yaitu Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe dan Mercedes-Benz SLS 63 AMG Roadster pada hari ini, 6 Februari 2012 di Grand Hyatt Hotel, Jakarta.

Mercedes-Benz AMG

C 63 AMG Coupe mempersembahkan sebuah kendaraan berperforma tinggi dengan desain yang istimewa dikombinasikan dengan powerful drive package dan pengendaraan yang lebih dinamis. Keluarga C-Class AMG ini diyakini akan bergabung dengan kesuksesan keluarga C-Class AMG lainnya termasuk model sedan dan juga estate.
Mercedes-Benz AMG
Sedangkan SLS 63 AMG Roadster dihadirkan untuk membius para pecinta otomotif dengan paduan sempurna antara gaya eksotis kendaraan beratap terbuka, kedinamisan sistem kemudi ditambah lagi konstruksi kendaraan dengan struktur ringan yang ditandai dengan desainnya yang khas dan ramah lingkungan dengan standar mesin EURO 5.
Mercedes-Benz AMG
Mesin yang diusung oleh C 63 AMG Coupe adalah V8 AMG 6.3 liter yang bertenaga maksimum 457 HP dengan torsi puncak 600 Nm. Sementara untuk SLS 63 AMG Roadster dilengkapi dengan mesin berkonfigurasi front-mid V8  AMG 6.3 liter dilengkapi dengan dry sump lubrication. SLS 63 AMG Roadster memiliki tenaga 571 HP dan torsi 650 Nm.
Mercedes-Benz AMG
PT. MBI menetapkan harga untuk C 63 AMG Coupe sebesar Rp. 1,799 miliar. Sedangkan SLS 63 AMG Roadster dibanderol seharga Rp. 4,399 miliar.


0 komentar:

Posting Komentar