Mazda RX-8 Spirit R Resmi Diluncurkan

( Auto News BosMobil.com )  -  PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi meluncurkan Mazda RX-8Spirit R pada hari ini, 15 Februari 2012 di Jakarta. Mobil sport berpintu dan bertempat duduk empat ini merupakan generasi terakhir dari seri RX yang untuk mengabadikan spirit endurance dari Mazda RX-8 dan akan berakhir proses produksi pada bulan Juni 2012.

Mazda RX-8 Spirit R

“Para pelaku industri otomotif saling berkompetisi dalam menciptakan mesin berefisiensi tinggi demi menjawab kebutuhan gaya hidup modern. Rotary engine dan Mazda RX-8 merupakan cara Mazda untuk menunjukkan kemampuannya dalam membayangkan, merancang, serta mengimplementasikan solusi untuk masa depan yang lebih baik. Untuk mengabadikan spirit endurance dari Mazda RX-8 yang akan segera berakhir masa produksinya, kami pun secara khusus menghadirkan Mazda RX-8 Spirit R di Indonesia,” ucap Keizo Okue selaku Presiden Direktur PT. MMI.
Mazda RX-8 Spirit R
Seperti yang dikatakan sebelumnya, Mazda RX-8 Spirit R masih berbasis Mazda RX-8 yang hadir dengan menawarkan beragam keistimewaan yang diaplikasikan secara apik di eksterior maupun interior. Mobil yang dihargai Rp. 682 juta ini masih menggunakan mesin RENESIS1.300cc ini dan bertransmisi otomatis 6-percepatan.
Mazda RX-8 Spirit R
“Sambutan positif yang ditujukan kepada Mazda RX-8 dan rotary engine mencerminkan apresiasi global atas kegigihan Mazda dalam menerjemahkan nilai Zoom-Zoom ke dalam teknologi. Rotary engine dan Mazda RX-8 adalah terobosan teknologi yang telah menempatkan Mazda di posisi terdepan dalam hal inovasi. Karenanya, pengembangan dari rotary engine masih akan terus dilakukan,” tutup Okue.


0 komentar:

Posting Komentar