MINI Clubvan Concept Sajikan Unsur Bisnis Dan Kesenangan

( Auto News BosMobil.com ) -  Demi mewujudkan sebuah kendaraan yang bisa mengakomodasi segala macam urusan bisnis dan juga kesenangan, maka pabrikan MINI pun coba menciptakan sebuah mobil konsep terbaru.


Secara fisik sosoknya mirip sekali dengan MINI Clubman, karena memang basis pembangunannya berasal dari hatchback dua pintu itu. Namun bedanya, prototipe berlabel MINI Clubvan Concept itu memiliki tubuh yang lebih panjang dan kaca jendela belakang berbahan polycarbonate yang dibiarkan tampak buram. Bahkan, demi menyediakan ruang bagasi yang lebih luas, jok penumpang belakang pun terpaksa dipensiunkan.
Calon van masa depan ini pun memiliki fitur lain yang tak akan ditemukan di varian Clubman, dimana sebuah pagar pembatas model honeycomb berbahan stainless steel diletakkan di belakang jok depan demi melindungi sang pengemudi dan penumpang depan dari bahaya barang muatan yang terlepas.
Namun dibalik perbedaan itu tetap masih ada persamaan, dimana MINI Clubvan Concept ini tetap mengusung desain pintu yang serupa dengan varian Clubman demi memudahkan akses keluar-masuk.
Rencananya, MINI Clubvan Concept akan diboyong ke Geneva International Auto Show yang akan dihelat mulai Maret 2012 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar