New MINI Convertible Highgate Special Edition Akan Meluncur April 2012


( Auto News BosMobil.com )  - Hanya berselang beberapa hari setelah memperkenalkan MINI Baker Street dan MINI Bayswater pabrikan MINI kini kembali meluncurkan varian edisi khususnya namun tentunya dengan bentuk fisik yang jauh berbeda.

Dengan membawa nama New MINI Convertible Highgate Special Edition pihak MINI akan menyediakannya ke dalam empat pilihan varian diantaranya Cooper yang bertenaga 122 hp Cooper S bertenaga 184 hp dan juga Cooper D yang didukung mesin diesel bertenaga 112 hp serta Cooper SD yang berdaya kuda 143 hp. Kesemuanya akan diakomodasi sistem penggerak roda depan alias front-wheel drive dan transmisi manual ataupun otomatis enam-percepatan.
Sementara untuk eksterior sang convertible coupe ini diselimuti laburan cat nan unik berwarna Iced Chocolate Metallic  yang dikombinasikan striping biru yang meluncur diatas bonnet-nya yang berwarna coklat/hitam. Keunikan lainnya berupa atap softop-nya yang berwarna senada dengan kulit tubuhnya dan sangat kontras dengan pelek aluminium Double Cross-nya yang berdiameter 17 inci.
Bagi yang kurang suka dengan warna coklat janganlah cemas! Pihak MINI telah menyiapkan warna pilihan eksterior lain  yaitu Midnight Black Metallic dan White Silver Metallic sebagai pilihan.
Nuansa coklat nan gelap pun masih berlanjut ke sektor kabin dimana joknya dilapis kulit berwarna Dark Truffle dengan jahitan benang warna putih. Masih dipermanis lagi pedal-pedal berbahan stainless steel trim interior berwarna Suntouched Brushed Alloy dan juga sentuhan krom.
Oh iya MINI Convertible Highgate Special Edition ini rencananya akan dipasarkan ke seluruh dunia mulai April 2012 mendatang.
Semoga sosoknya bisa ikut meramaikan pasar mobil di Tanah Air!

0 komentar:

Posting Komentar