Kebangkitan Mobnas Di INAPA 2012


( Auto News BosMobil.com )  - Mobil Nasional (Mobnas) akan menantang pasar otomotif Indonesia melalui gelaran International Auto Parts, Accessories, and Equip Exhibition (INAPA) 2012 yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, 28-31 Maret 2012 mendatang. Sedikitnya terdapat 4 Mobnas yang akan diturunkan dalam pameran ini yaitu Esemka, GEA, Tawon dan Komodo.
INAPA 2012

“Kami memiliki 8 model, 4 diantaranya masih prototype dan lainnya sudah diproduksi. Nah dari yang sudah diproduksi, kami akan memamerkan GEA, Tawon dan Komodo,” kata Dewa Yuniardi, perwakilan Asosiasi Industri Automotive Indonesia (ASIA NUSA) saat konfrensi pers INAPA 2012 di Jakarta.
INAPA 2012
Hal Ini menegaskan bahwa Kancil sedang absen dari dunia otomotif Indonesia. “Sementara ini, Kancil memang tidak dipamerkan, karena saat ini bisa dibilang sedang mati suri. Jadi yang dipamerkan hanya yang masih diproduksi,” ungkapnya kepada Tim BosMobil.
Hal senada juga diungkapkan oleh pihak Esemka yang akan memamerkan karya mereka. “Esemka akan dipamerkan sekaligus mempertegas bahwa Esemka memang benar-benar buatan lokal. Kami juga akan membuka pemesanan di INAPA sekaligus menyampaikan harga yang sudah final,” ucap Sulistyo Rubono, Direktur PT. Solo Manufaktur Kreasi.
INAPA 2012
Kebangkitan Mobnas ini didukung oleh Baki Lee, Event Consultant PT. Global Expo Management. “Mobnas akan mendapatkan tempat yang lebih luas dibandingkan dengan tahun lalu dan diharapkan akan membantu dalam perkembangannya di masa depan,” ujarnya kepada tim Bosmobil.
Nah, bagaimana aksi mobil nasional di INAPA 2012? Tunggu saja laporannya di BosMobil.com

0 komentar:

Posting Komentar