Mazda MX-5 Special Edition Spring 2012 Siap Mengaspal !

( Auto News BosMobil.com ) -  Mengandung unsur sporty berpadu dengan style, Mazda kembali mengebrak dunia otomotif dengan mengeuarkan special edition dari roadsternya yaitu, Mazda MX-5 Spring 2012.


Kabar yang beredar, MX-5 Spring 2012 Special Edition datang dengan dibekali beberapa fitur yang makin membuatnya terlihat lux di balik desain sportynya. Mulai dari grill dengan desain yang lebar berpadu fog lamp bezel dan beberapa list chrome hingga interiornya yang telah dilapisi dengan kulit premium dari Havana Brown juga pedal stainless stell yang makin menambah kesan sportnya. Sebagai masalah hiburannya, Mazda telah melengkapi MX-5 Spring ini dengan fitur audio connectivity bersama LCD double din dan lengkap dengan sistem navigasi.
Tak hanya itu saja, soft top dan hartop model retractable pun menjadi dua piliahn dari roadster Mazda yang juga datang dengan dua pilihan mesin yaitu, 1.8 dan 2.0 L ini berikut dengan beberapa piihan warna menarik seperti, crystal white pearl, radiant ebony, metropolitan grey dan brilliant black.
Kabarnya MX-5 akan mendebut pertamakali di ajang Geneva Motor Show 2012 yang akan berlangsung pada bulan Maret mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar