Kia Red Rock Special Edition Soul 2012 Lahir Bernuansa Hitam-Coklat

( Auto News BosMobil.com )  - Sebuah kabar gembira digulirkan oleh Kia Motors America, dimana pihaknya baru saja merilis sebuah varian edisi khusus terbaru yang kemudian dilabeli Kia Red Rock Special Edition Soul 2012.


Pertama kali diperkenalkan di New York Auto Show 2011 silam, sebutan Red Rock Special Edition diambil dari nama sebuah lokasi pegunungan di daerah barat daya Amerika Serikat.

Makanya jangan heran jika sekujur tubuhnya dilabur ke dalam warna coklat, yang menurut pihak Kia mencerminkan warna Canyon (lembah/ngarai), kemudian dikombinasikan warna hitam mengkilat pada bagian fascia depan dan rumah spion samping.
Nuansa hitam coklat pun masih berlanjut ke sektor kabin, dimana pada sektor ini sang compact car keturunan Korea Selatan ini diperkaya kulit jok coklat dan ditabrakkan dengan kulit trim warna hitam. Masih ditambah lagi dengan fitur penghangat pada joknya dan juga automatic climate control.
Dengan tetap mengusung mesin yang sama dengan Kia Soul 2012 standar yaitu mesin GDI berkapasitas 1.6 L, hatchback lima pintu ini akan dilego di Amerika Serikat dengan jumlah terbatas seharga mulai dari $20,600 (belum termasuk pajak dan ongkos kirim), atau sekitar Rp 206 juta jika dikonversi ke Rupiah.

Tags Under: AUTO NEWSKIAMOTORSAMERICAREDROCKSPECIALEDITIONSOUL2012NEWYORKAUTOSHOW2011,

0 komentar:

Posting Komentar