Lego All-New Mazda CX-5 Di UK Mulai 21 Ribu Poundsterling

( Auto News BosMobil.com )  - Demi menyambut kedatangan All-New Mazda CX-5 2012 yang dalam beberapa bulan kedepan akan segera tiba di Tanah Air, maka berita berikut ini mungkin bisa dijadikan patokan ataupun bahan pembanding.


Beberapa saat lalu dikabarkan bahwa crossover terbaru keluaran Mazda itu akan dilego di Inggris senilai £21,395 OTR (sekitar Rp 342 juta) untuk varian 2.0 SE-L 2WD dan £28,795 OTR (sekitar Rp 460 juta) untuk varian 2.2 Sport NAV Auto.
Sementara untuk sumber tenaganya, di Inggris akan tersedia dua pilihan mesin dengan tiga pilihan tenaga maksimum yang dihasilkannya, yaitu mesin bensin SKYACTIV berkapasitas 2.0 L yang bertenaga maksimum 165 hp, dan mesin diesel kapasitas 2.2 L dengan tenaga maksimum masing-masing 150 hp dan 175 hp.
Selain itu, crossover keturunan Jepang ini akan difasilitasi juga dengan dua pilihan sistem penggerak, yaitu front-wheel drive dan all-wheel drive, serta empat pilihan model bodi SE-L,SE-L NavSport, dan Sport Nav.
Namun begitu, CX-5 ini akan sama-sama mengadopsi pelek aluminium diameter 17, lampu kabut, dual-zone climate control air-conditioning, Smart City Brake Support, privacy glass, dan ditambah front and rear parking sensors.
Sip deh....!

0 komentar:

Posting Komentar