Audi Kenalkan Mesin Teranyar Berteknologi Bi-turbo Nan Irit


( Auto News BosMobil.com ) - informasi terbaru datang dari kubu Audi, dimana pihaknya baru saja memperkenalkan sebuah mesin terbaru yang cenderung lebih mengesampingkan faktor tenaga demi mendapatkan peningkatan efisiensi bahan bakar dan kadar emisi gas buang yang lebih rendah.

Tercatat, efisiensi BBM sebesar 18.75 km/L dan emisi CO2 sebanyak 169 g/km diraih berkat pengaplikasian start/stop system dan juga sebuah piranti baru yang dapat mempercepat sirkulasi dan suhu kerja oli mesin dan cairan pendingin.
Menurut pihak Audi, mesin bi-turbo yang sunggup menelurkan tenaga dan torsi maksimum 309 hp dan 650 Nm itu rencananya akan dijebloskan ke ruang mesin Audi A6, A6 Allroad, dan A7 Sportback.
Sementara sebagai penyalur tenaga mesin, pihak Audi telah mempersiapkan transmisi eight-speed tiptronic, yang kemudian ditemani sistem penggerak roda all-wheel drive. Dengan begitu, para jagoan Audi nantinya sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 5,1 detik saja, dan dengan top speed 250 km/jam.
Selamat buat Audi! Semoga dengan mesin terbarunya ini bisa membuat bumi semakin hijau ya?!

Tags Under: AUTO NEWSAUDIBITURBOA6ALLROADA7SPORTBACKNEWDIESELENGINE

0 komentar:

Posting Komentar