P&G City Rally N White Party With FHM Girls


( Auto Lifestyle BosMobil.com ) - P&G bikin hajatan heboh akhir pekan kemarin. Menggandeng beberapa komunitas mobil dan gadis-gadis sexy dari majalah FHM, produsen perawatan kulit ini menggelar City Rally.


Melibatkan sejumlah komunitas mobil diantaranya Indonesia Starlet Club, Toyota Vios Club Indonesia, Avanza-Xenia Indonesia Club, Indonesia Daihatsu Taruna Club, dan Suzuki SX4 Club Indonesia, fun city rally ini dihelat 18 Desember 2011.
Rally dimulai di aquatic swimming pool Gelora Bung Karno untuk selanjutnya peserta diarahkan menuju Carefour MT Haryono guna membeli produk-produk P&G seperti Gillette, Olay Men, Head & Shoulders dan Ambi Pur. Setelah berbelanja, peserta yang berusia 25-40 tahun tersebut bergerak mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Jakarta.

Di tempat-tempat bersejarah ini peserta bukan sekedar mengupload foto mereka dengan latar belakang bangunan bersejarah, tapi juga ada pengenalan aroma rasa Ambi Pur yang diletakkan di tangan gadis-gadis sexy FHM.
Setelah itu peserta kemudian digiring ke kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol untuk bermain outbond serta finish di Jimbaran Resto guna makan malam. Setelah makan malam di restoran bernuansa Bali tersebut, peserta kemudian berhak ikut White Party with FHM Girls.

Public Relation Manager P&G Home Products Indonesia Junita Kartikasari menjelaskan jika City Rally ini digelar berupa aktifitas olah raga serta pengenalan budaya Kota Jakarta. "Kita ingin membuktikan produk-produk kita sangat cocok untuk pria aktif di perkotaan dengan aktifitas yang padat," ujarnya.

Menariknya, City Rally ini juga disisipkan kampanye dari Gerakan masyarakat Peduli Sampah (GEMASH). "Dalam City Rally ini kita tekankan kepada para peserta agar di semua mobil mereka harus ada tempat sampah. Jadi jangan sampai orangnya sudah oke, dandanannya oke, mobilnya keren, tapi buang sampah sembarangan di jalan raya," tegas Ketua GEMASH Tres Gito.

Hmmm... Seru bukan city rally sambil ditemani gadis sexynya FHM.. Wowww!

Sumber :  http://bit.ly/w3ooLw

0 komentar:

Posting Komentar