Hyundai Pajang New Tucson, H1 dan Grand Avega di Pameran Otomotif Medan

( Auto News BosMobil.com )  - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) ikut ambil bagian dalam acaraPameran Otomotif Medan (POM) 2012, yang digelar mulai hari ini (15/2/2012). HMI menampilkan Hyundai New Tucson, Hyundai H1 XG CRDi, dan Hyundai Grand Avega. Dengan booth seluas 81 M2, baik Hyundai New Tucson, Hyundai H1 XG CRDi, maupun Hyundai Grand Avega ditampilkan dengan konsep elegan serta inovatif.


Selaras dengan visi dan misi "Into Innovation", selama Pameran Otomotif Medan (POM) 2012 yang digelar 15-19 Februari 2012, PT Hyundai Mobil Indonesia menampilkan tema booth New Thinking New Possibilities, pada pameran yang berlokasi di Santika Premier Dyandra, Medan, Sumatera Utara itu.
Hyundai New Tucson, Hyundai H1 XG CRDi, dan Hyundai Grand Avega merupakan tiga unit product line up terbaik dari PT Hyundai Mobil Indonesia yang dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Medan dan sekitarnya.
Ketiga varian kendaraan Hyundai ini masing-masing menjadi sebagai andalan mengisi segmen di kelasnya untuk pasar Indonesia dan telah memberikan kontribusi pada kenaikan total sales sebesar 33,4 persen, dibandingkan total penjualan pada 2010 secara nasional.
Sedang untuk market otomotif di Medan dan Sumatera Utara pada tahun lalu memberikan kontribusi sebesar 146.000 unit, yang terdiri dari 92.000 untuk kategori kendaraan penumpang dan 54.000 unit komersial. Hyundai sendiri pada tahun 2011 secara total penjualan sudah masuk dalam daftar 10 besar di Medan dan Sumatera Utara.

Tags Under: AUTO NEWSPAMERANOTOMOTIFMEDANPOM2012HYUNDAIMOBILINDONESIATUCSONH1XGCRDI,GRANDAVEGA

0 komentar:

Posting Komentar