Scirocco GT Limited Edition, Hanya 118 Unit Saja

( Auto News BosMobil.com ) - Guna memberikan sebuah penghargaan untuk line up balapnya yaitu, Sciricco GT24, maka VW secara resmi meluncurkan varian special edition dari Scirocco yang menggunakan nama besar GT Limited Edition.


Scirocco GT Limited Edition kabarnya hanya akan diproduksi sebanyak 118 unit saja, yang kesemuanya akan ditunjukan untuk pasar otomotif di Yunani. Ada pun perbedaan yang melekat pada varian Scirocco GT ini adalah dengan adanya pelek Lakeville 18", new side skrit, blacked out taillight dan revisi pada bagian fascia belakang.

Scirocco GT juga hadir dengan sejumlah fitur lainnya seperti sistem monitoring tekanan ban, sport suspension, panoramic sunroof, dual-zone climatronic, sport seats, a multifunctional sport steering wheel, on-board computer, privacy glass, Piano Black trimming, pelakat "limited edition" dan juga beberapa lainnya.

Dapur pacu Scirocco dibekali dengan mesin empat silinder TSI turbocharged 1.4 L yang diklaim mampu menghantarkan tenaga sebesar 160 hp dan terintegasi dengan dengan gearbox DSG manual dan double-clutch. Mengnai harga, Scirocco GT Limited Edition dijual sebesar 24,820, EUR, atau bila dicairkan dalam rupiah sebesar Rp 289 jutaan.

Sumberhttp://bit.ly/AemCTb

0 komentar:

Posting Komentar